Aktivis Dolly Yakin Eri Cahyadi-Armuji Meneruskan Kebaikan

Aktivis Dolly Yakin Eri Cahyadi-Armuji Meneruskan Kebaikan
Jarwo Susanto, pemilik tempe Bang Jarwo. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah warga di sekitar bekas lokalisasi Dolly mendukung pasangan nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya 2020.

Jarwo Susanto, pemilik tempe Bang Jarwo yang merupakan UMKM di kawasan itu, melihat apa yang sudah dikerjakan oleh Wali Kota Tri Rismaharini sudah cukup baik, terutama bagi warga sekitar eks lokalisasi Dolly.

Lahir dari aktivis penolakan penutupan lokalisasi Dolly, Jarwo Susanto kini bermetamorfosis menjadi tokoh percontohan perubahan dari warga yang menggantungkan hidup pada geliat keramaian lokalisasi, menjadi pengusaha mandiri.

Jarwo sendiri kerap menjadi pembicara di berbagai seminar dan pelatihan serta menjadi 'jujugan' mahasiswa peneliti.

Dia mengaku mendukung pasangan Eri Cahyadi-Armuji karena meyakini Pemkot Surabaya ke depan tetap perhatian kepada para pelaku UKM di sekitar eks lokalisasi Dolly.

"Sekarang ini sudah bagus perhatiannya. Semua mendapat manfaat termasuk saya. Kalau pemimpinnya tidak satu visi dengan Bu Risma, saya takut tidak seperti ini perhatiannya ke kami para UKM. Untuk itulah saya memantapkan diri mendukung Pak Eri Cahyadi," ujarnya, Senin (16/11).

Jarwo mengatakan, banyak tokoh dan utusan partai datang kepada warga eks lokalisasi Dolly untuk menawarkan janji-janji.

"Kalau hanya janji semua bisa. Namun, kami ini perlu kepastian. Pak Eri Cahyadi kan satu visi dengan Bu Risma, sudah tentu akan memperhatikan kami seperti selama ini," ujar ppria yang perjalanan hidupnya sudah dibukukan ini.

Jarwo memantapkan diri mendukung Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News