Hasto dan Bu Risma Dampingi Eri Cahyadi-Armuji Berdialog dengan Pebisnis di Surabaya

Hasto dan Bu Risma Dampingi Eri Cahyadi-Armuji Berdialog dengan Pebisnis di Surabaya
Eri Cahyadi dan Tri Rismaharini saat silaturahmi dengan sejumlah pebisnis di Surabaya. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin jajarannya hadir dalam silaturahmi paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji, dengan kalangan pebisnis di Surabaya, Sabtu (7/11).

Pada acara yang diselingi makan siang itu, Hasto hadir bersama Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini, Sekretaris DPD Jawa Timur Sri Untari, dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

Sementara sejumlah pebisnis yang hadir di antaranya adalah Alim Markus, Edi Wiyoto, Arif Harsono, Totok Lusida dan Ibu Yustin.

Menurut Hasto, pihaknya terus melakukan proses pergerakan pemenangan pasangan Eri-Armuji. Sebelumnya, pihaknya juga bergerak bertemu para tokoh keagamaan dan para ulama.

"Sebagaimana proses pergerakan pemenangan pasangan calon Pak Eri dan Pak Armuji, bagaimana seluruh kadar partai, khususnya Ibu Risma telah bergerak bertemu dengan para tokoh. Kemarin bertemu dengan Muhammadiyah, sebelumnya juga berdialog dengan tokoh-tokoh NU," kata Hasto.

Di dalam tiap pertemuan dengan warga masyarakat itu, Hasto mengatakan Eri-Armuji menyampaikan visi dan misinya.

"Hari ini juga secara khusus kami datang, untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari saudara Eri dan Armuji, bagaimana ekonomi Surabaya bangkit dari tekanan pandemi. Apalagi dengan mengingat momentumnya itu makin dekat terhadap pilkada tanggal 9 Desember," kata Hasto.

Sejauh ini, Hasto mengatakan pihaknya optimistis dengan kerja pemenangan. Sebab berdasarkan hasil survei yang terakhir, elektabilitas pasangan Eri-Armuji terus mengungguli lawannya.

Setelah bertemu dengan ulama dan tokoh masyarakat, Eri Cahyadi dan Armuji menemui para pebisnis di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News