Aktor Back To The Future Diramal Mati

Aktor Back To The Future Diramal Mati
Michael J Fox. Foto: Getty Images
MEDIA Amerika Serikat kembali membuat berita nyeleneh terkait umur pendek selebriti Hollywood. Setelah Macaulay Culkin, kini giliran Michael J Fox yang jadi korban. Dia diramal bakal tak berumur panjang alias meninggal dunia.

Tabloid National Enquirer yang menulis berita tersebut, mengacu pada kondisi kesehatan bintang trilogi "Back To The Future" itu yang terus menurun akibat mengidap penyakit syaraf mematikan, parkinson.

Disebutkan, rata-rata kemungkinan hidup pasien yang tak bisa mengendalikan motorik tubuh itu, antara 10 sampai 20 tahun sejak gejala awal muncul. Michael sendiri sudah bertahan lebih dari dua dekade sejak mengumumkan diri terkena parkinson pada 1999.

Tapi berkat deteksi dini dokter dan perawatan yang baik, aktor 51 tahun ini sampai sekarang masih hidup. "Tapi sebenarnya, hidup dia (Michael) sangat rentan. Dia bisa melukai atau membunuh dirinya sendiri," kata sumber yang dekat dengan keluarga Michael.

MEDIA Amerika Serikat kembali membuat berita nyeleneh terkait umur pendek selebriti Hollywood. Setelah Macaulay Culkin, kini giliran Michael J Fox

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News