Aktor Fast and Furious Ini Pilih Natalan di Jakarta

Aktor Fast and Furious Ini Pilih Natalan di Jakarta
Joe Taslim. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Joe Taslim tidak memiliki rencana khusus menjelang perayaan Natal 2015. Pria kelahiran Palembang, 28 Juni 1981 ini akan berkumpul bersama keluarga besarnya di Jakarta.

“Biasanya kumpul keluarga aja. Keluarga saya dari Palembang datang. Ponakan saya ngumpul semua ke sini. Jadi Natal ini saya lebih memilih untuk di Indonesia saja kumpul sama keluarga-keluarga saya dari Palembang,” kata Joe saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (17/12) malam.

Ia menyatakan, tidak ada tradisi khusus pada saat Natal. Ketika merayakan Natal, Joe akan memberikan mainan untuk para keponakan. 

“Keponakan saya kan banyak tuh, ada hampir sepuluh. Kalau anak-anak kan kayaknya lebih indah kalau dapat kado,” ucap Joe.

Bintang Fast and Furious 6 ini lebih memaknai Natal sebagai bentuk kebersamaan. “Kalau saya sih lebih memaknainya kebersamaan sama keluarga aja, keponakan. Itu sih kalau saya,” ungkap Joe. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Joe Taslim tidak memiliki rencana khusus menjelang perayaan Natal 2015. Pria kelahiran Palembang, 28 Juni 1981 ini akan berkumpul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News