Aktor Ganteng dan Gisella Anastasia Belanja Online, Tak Takut Jadi Korban Penipuan?

Aktor Ganteng dan Gisella Anastasia Belanja Online, Tak Takut Jadi Korban Penipuan?
Aktor Ringgo Agus bersama istri dan anaknya, Djorka. FOTO: Dok. Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Ringgo Agus Rahman beserta istri Sabai Morscheck, dan penyanyi Gisella Anastasia terlibat dalam acara perayaan belanja melalui perangkat mobile bertajuk Mobile Shopping Day. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2016.

Perayaan ini dicanangkan oleh Shopee, marketplace mobile terkemuka di Asia Tenggara, Asia, dan Taiwan.

Ringgo menjelaskan, keterlibatannya bersama istri di Shopee karena mereka merupakan pengguna aplikasi belanja online itu.

"Gue sama Sabai sebagai pengguna yang mungkin 70 persen belanjanya di sini (Shopee)," ucapnya usai acara Shopee 10.10 - Mobile Shopping Day di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/10).

Penipuan rawan terjadi pada saat belanja melalui online. Meski begitu, Ringgo tidak khawatir dengan hal tersebut. Pasalnya, ketika belanja melalui aplikasi Shopee, dirinya bisa berbicara langsung dengan penjualnya.

"Kalau belanja kan kami bisa ngobrol sama seller-nya yang jual. Minimalisir (penipuan) dengan ngobrol sama orangnya," ‎kata Ringgo.

Di tempat yang sama, Gisel menyatakan, keterlibatannya di Shopee karena ‎dia merupakan pengguna aplikasi itu. "Memang dasar suka belanja online, jadi diundang peluncuran 10.10 Mobile Shopping Day," tuturnya.

Gisel pun tidak khawatir menjadi korban penipuan pada saat belanja online melalui Shopee, karena penjualnya sudah terverifikasi.

AKTOR Ringgo Agus Rahman beserta istri Sabai Morscheck, dan penyanyi Gisella Anastasia terlibat dalam acara perayaan belanja melalui perangkat mobile

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News