Aktor Ganteng Ini Dinyatakan Positif Corona, Agensi Meminta Maaf

Aktor Ganteng Ini Dinyatakan Positif Corona, Agensi Meminta Maaf
Aktor ganteng asal Jepang, Yokohama Ryusei. Foto: antara

jpnn.com - Aktor ganteng asal Jepang, Yokohama Ryusei (23), dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (covid-19). Kini, dia tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Selasa, 21 Juli, ditemukan bahwa Yokohama Ryusei dari agensi kami telah terinfeksi virus corona baru," kata agensi yang menaungi Yokohama, Stardust Production, dikutip dari Oricon, Selasa.

Agensi menyebutkan, pada hari Senin (20/7), Yokohama mulanya tak mengalami gejala demam dan suhu tubuhnya normal.

Namun, setelah mengikuti kegiatan terkait pentas drama (stage play) "Ganryujima", Yokohama mengalami gejala demam dan dia segera mengunjungi sebuah institusi medis.

Aktor film "LDK: Hitotsu no Yane no Shita, "Suki" ga Futatsu" (2019) itu lalu menerima tes antigen dan tes PCR (polymerase chain reaction), dan menerima hasil tes positif pada hari yang sama di tengah malam.

"Saat ini saya telah dirawat di rumah sakit dan dirawat sesuai dengan petunjuk rumah sakit setelah menerima perawatan medis," kata Yokohama.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pekerjaan, lawan main, dan penggemar yang selalu mendukung saya," ujarnya melanjutkan.

Stardust pun meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran, yang ditimbulkan untuk penggemar.

Aktor ganteng asal Jepang ini dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (covid-19). Kini, dia tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News