Aktor Ganteng Ini Kaget God Bless Konser di Mall

Aktor Ganteng Ini Kaget God Bless Konser di Mall
Abimana Aryasatya. FOTO; denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Abimana Aryasatya, aktor bintang layar lebar ternama ini baru mengetahui band legendaris God Bless menggelar konser malam ini (7/8). Bahkan, si ganteng Abimana terkejut ketika tahu tempat konser di Ciputra Artpreuner Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 20.00 WIB.

"Kok di situ sih, di mall? Oh exclusive," kata Abimana, 33, saat ditemui JPNN.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Pasalnya, selama ini bintang film Belenggu itu mengenal band God Bless sering tampil di panggung besar dan ruang terbuka.

"Terakhir, gue nonton God Bless di Pangudi Luhur. Tahun berapa itu, sudah lama banget. Hahahaa.. Tapi, emang gue salut sama God Bless, sudah lama (42 tahun) masih terus bareng. Padahal, banyak band baru tapi juga banyak gonta-ganti personel. Om Iyek (Achmad Albar), Ian, Donny pasti pertemanannya lebih dari umur band itu sendiri, salut gue," tegas suami Inong itu.

Sayang, kesibukannya syuting film dan baru libur satu bulan membuatnya tak sempat tahu info konser God Bless. Alhasil, Abimana absen nonton konser tersebut dan harus melanjutkan kegiatannya di rumah produksi. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Abimana Aryasatya, aktor bintang layar lebar ternama ini baru mengetahui band legendaris God Bless menggelar konser malam ini (7/8). Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News