Aktor Ganteng Ini Naik GoJek demi Bon Jovi

Aktor Ganteng Ini Naik GoJek demi Bon Jovi
Restu Sinaga. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Restu Sinaga menggemari Bon Jovi sejak zaman kuliah. Lagu-lagunya bisa dibilang cukup mengena dan tersimpan dalam benak Restu.

''Menemani saya tumbuh dewasa dan melewati banyak momen dalam hidup,'' katanya saat ditemui di venue konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin (11/9).

Menurut Restu, dirinya harus memanfaatkan kesempatan langka dapat menonton langsung Bon Jovi di Jakarta. Terlebih setelah dia tahu bahwa 40 ribu tiket konser habis terjual. Dia ingin merasakan langsung crowd yang begitu besar tersebut. Tiket kelas festival B pun menjadi pilihannya.

''Di sini lebih dekat dengan stage dan lebih bisa merasakan ambience kemeriahannya,'' ujar Restu. ''Bisa lihat crowd yang begitu padat,'' lanjutnya sambil melihat ke sekeliling stadion.

Ditanya mengenai lagu yang ingin didengarnya, Restu menjawab sigap. Dia ingin sekali mendengar langsung lagu Livin' on A Prayer. Restu menyatakan tidak menyiapkan apa pun saat menonton konser.

Termasuk mengganti playlist di music player atau mobilnya. ''Saya bahkan tadi enggak naik mobil karena macet banget. Pakai GoJek saja,'' ucapnya, lalu tertawa. (and/c14/ayi)


Berita Selanjutnya:
Ayu Ting Ting Ikut Senang

JAKARTA - Aktor Restu Sinaga menggemari Bon Jovi sejak zaman kuliah. Lagu-lagunya bisa dibilang cukup mengena dan tersimpan dalam benak Restu. ''Menemani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News