Aktor Ganteng Ini Ogah Dibego-begoin Pokemon Go

Aktor Ganteng Ini Ogah Dibego-begoin Pokemon Go
Maruli Tampubolon. Foto: Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Maruli Tampubolon salah satu dari sekian artis yang ogah mengunduh permainan Pokemon Go. Meski demikian, aktor yang juga penyanyi ini memuji pencipta permainan tersebut.

Maruli memberikan pujian kepada Nintendo dan Niantic yang membuat Pokemon Go. Pasalnya, sambung dia, permainan tersebut bisa mendunia.  

"Yah jago aja menurut saya tuh korporasi," kata Maruli di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Sabtu (16/7). 

Terkait dengan hal negatif permainan Pokemon Go, Maruli menyatakan, itu kembali kepada pengguna. Apalagi, permainan itu merupakan benda mati.

"Yang kita mainin benda mati, kita benda hidup, masa kita dibego-begoin sama benda mati? Berarti kita sendiri yang bego kalau kayak begitu," tutur Maruli.

Itu sebabnya, Maruli mengimbau agar pemain Pokemon Go bermain sesuai dengan standar dan norma-norma yang baik. Misalnya saja, tidak bermain pada saat berkendara. 

"Enggak baik main handphone sambil nyetir. Itu kan diberikan warning sama polisi, ya kita ikutin, taatin," ucap pria 29 tahun itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - Maruli Tampubolon salah satu dari sekian artis yang ogah mengunduh permainan Pokemon Go. Meski demikian, aktor yang juga penyanyi ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News