Aktor Ganteng Ini Terpaksa Menunda Mudik Lebaran

Aktor Ganteng Ini Terpaksa Menunda Mudik Lebaran
Deva Mahenra (dua dari kiri) saat promo film Sabtu Bersama Bapak pada 5 Juli lalu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Deva Mahenra menunda mudik lebaran. Ini dilakukan karena ia sibuk dengan promo film Sabtu Bersama Bapak, yang tayang di bioskop sejak 5 Juli 2016 lalu. 

"Gue emang menunda mudik, terutama mulai dari penayangan film Sabtu Bersama Bapak sampai seminggu ke depan," ‎kata Deva usai meet and greet film Sabtu Bersama Bapak di Blok M Square 21, belum lama ini. 

Awalnya, Deva berencana untuk mudik sebelum lebaran. Namun, pria 26 tahun ini akhirnya memilih untuk melakukan promo film Sabtu Bersama Bapak pada hari-hari pertama penanyangannya.

"Tadi kan rencana H-3, H-4 lebaran gue udah mudik," ucap pria kelahiran Makassar ini.

Deva mengatakan, promo film sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, menurut dia, penonton Indonesia memiliki kebiasaan untuk dijemput.

"‎Kalau memastikan film kita ditonton, kita harus jemput mereka. Caranya gimana? Ya tentukan promo di beberapa titik, kemudian pastikan bahwa castnya datang ke sana untuk menjemput mereka supaya mereka datang ke bioskop, mereka nonton," ‎ungkap Deva. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Deva Mahenra menunda mudik lebaran. Ini dilakukan karena ia sibuk dengan promo film Sabtu Bersama Bapak, yang tayang di bioskop sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News