Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia

Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia
Jeon Tae Soo (koreaboo)

jpnn.com - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dilanda duka. Aktor Jeon Tae Soo, adik dari, aktris Ha Ji Won, baru saja meninggal dunia, Minggu (21/1).

Dilansir dari Soompi, kabar duka itu diketahui dari keterangan pers agensi Jeon Tae Soo, Haewadal Entertainment.

"Jeon Tae Soo telah meninggal pada tanggal 21 Januari di usianya ke- 34. Dia telah menjalani perawatan lanjutan karena depresi. Sampai saat ini, kami sedang dalam berdiskusi mengenai rencananya kembali berakting setelah kondisinya yang membaik secara pesat. Keluarga dan teman-temannya sangat berkabung menyusul berita yang tiba-tiba tersebut," kata Haewadal entertainment.

Mereka melanjutkan bahwa Jeon Tae Soo adalah aktor berbakat. Oleh karena itu, meminta publik berhenti membicarakan hal buruk atau membuat komentar spekulatif seputar kematiannya.

Hanya saja, belum ada keterangan resmi perihal penyebab dari meninggalnya aktor tersebut. Haewadal hanya menyatakan bahwa keluarga berencana untuk mengadakan pemakaman yang tenang untuk Jeon Tae Soo, di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat yang hadir.

"Untuk memberi salam perpisahan hormat kepada Jeon Tae Soo, kami dengan tulus meminta agar wartawan tidak hadir di pemakaman tersebut," keterangan resmi dari Haewadal.

Menyusul kabar meninggal Jeon, aktris Ha Ji Won kemudian membatalkan semua penampilan publiknya dan memilih untuk menemani keluarganya.

Aktris cantik tersebut sebelumnya berencana menghadiri konferensi pers untuk film barunya Manhunt pada 22 Januari, serta sebuah wawancara dan pemutaran film pada tanggal 24 Januari. Namun, dengan adanya berita mendadak tersebut, staf film telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah membatalkan semua kedatangan Ha Ji Won terkait promosi film.

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dilanda duka. Aktor Jeon Tae Soo, adik dari, aktris Ha Ji Won, baru saja meninggal dunia

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News