Aktor Serbabisa Sys NS Meninggal Dunia

Aktor Serbabisa Sys NS Meninggal Dunia
Mendiang Sys Ns. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu aktor senior, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto atau lebih dikenal dengan Sys NS, meninggal dunia.

Kabar duka itu diungkap langsung oleh putri pertama Sys NS, Syanindita Trasysty melalui akun Instagram pribadinya. Sys menghembuskan napas terakhir pada Selasa (23/1).

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun... Telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto NS @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah," tulis Syanindita di Instagram Stories-nya.

Aktor Serbabisa Sys NS Meninggal Dunia

Dalam tulisannya, anak pertama Sys NS itu tidak mampu menyembunyikan kesedihan kehilangan sang ayah tercinta. "AYAAHHH," tulisnya dengan membubuhkan emotikon menangis.

Sys NS diketahui mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 12.30 WIB.

Kabar terakhir saat ini, jenazah tengah dimandikan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Dan sekitar jam 14.00 WIB disemayamkan di rumah duka.

Rencananya setelah Ashar, almarhum akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan.(mg7/jpnn)


Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu aktor senior, Raden Mas Haryo Heroe Syswanto atau lebih dikenal dengan Sys NS, meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News