'Aku nggak Percaya Didi Petet Meninggal...'

'Aku nggak Percaya Didi Petet Meninggal...'
Nina Tamam. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Nina Tamam tak percaya saat mendapat kabar aktor serba bisa Didi Petet telah tiada lantaran sakit.

Sebab, terakhir kali kondisi Didi masih sehat dan bugar. Terlebih, almarhum tak pernah mengeluh tentang kesehatannya. Bahkan, kata Nina banyak kerabatnya yang tidak tahu kalau pemeran Kabayan itu tengah sakit.

"Waktu dua hari yang lalu, ayah saya pernah ketemu sama Om Didi, dia masih sehat banget. Makanya aku nggak percaya bahwa Didi Petet meninggal, soalnya kemarin masih sehat banget," ungkap Nina saat dihubungi, Jumat (15/5).

Sepengetahuan Nina, almarhum kurang teratur untuk urusan makan. Namun, pria berusia 58 itulah justru yang paling getol mengingatkan rekan-rekannya agar jangan sampai lupa makan.

"Om Didi suka enggak teratur makannya, tapi dia orang yang suka ngingetin makan ke para sahabatnya," katanya.

Ia berharap, idolanya itu bisa di lapangkan jalannya menuju surga serta diampuni segala dosanya semasa masih hidup. "Aku berharap dosa-dosanya dihapuskan dan kuburannya dimudahkan," harap Nina. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Nina Tamam tak percaya saat mendapat kabar aktor serba bisa Didi Petet telah tiada lantaran sakit. Sebab, terakhir kali kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News