Akui Berselingkuh, Richie Five Minutes: Saya Khilaf

Akui Berselingkuh, Richie Five Minutes: Saya Khilaf
Richie Five Minutes. Foto: Instagram/richie_fm

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis band Five Minutes, Richie buka suara terkait kabar dirinya berselingkuh. Melalui Instagram story miliknya, dia membenarkan telah menduakan sang istri, Angel Qulbiah.

"Saya mau memberi klarifikasi, memang yang di video itu saya," kata Richie Five Minutes dalam video pendek di akun @richie_fm, Rabu (20/2).

Pelantun Bertahan itu mengaku apa yang dilakukannya dengan perempuan lain itu hanya pelarian saja. Dia pun merasa sangat menyesal atas kekhilafannya itu.

"Pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali," beber Richie Five Minutes.

Baca juga: Hakim Tolak Nota Keberatan, Sidang Ahmad Dhani Tetap Lanjut

Atas kesalahannya, Richie Five Minutes lantas mengucapkan permohonan maaf. Dia meminta maaf kepada istri, anak, dan kerabat lainnya.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya," beber pria yang kerap mengenakan kacamata hitam tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Ajak Nagita & Rafathar Sowan Kiai Ma'ruf, Ini Hasilnya

Vokalis band Five Minutes, Richi buka suara terkait kabar dirinya berselingkuh. Melalui Instagram story miliknya, dia membenarkan telah menduakan sang istri, Angel Qulbiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News