Akui Kesalahan, Brian Imanuel Tinggalkan Nama Rich Chigga

Akui Kesalahan, Brian Imanuel Tinggalkan Nama Rich Chigga
Rich Chigga. Foto: Instagram

jpnn.com - Baru mencicipi kesuksesan internasional, rapper Rich Chigga membuat keputusan mengejutkan. Dia meninggalkan nama panggungnya dan mulai menggunakan nama aslinya Brian Imanuel.

Rapper asal Jakarta ini mengatakan, keputusan tersebut telah lama dipikirkannya. Dia pun senang akhirnya bisa mewujudukannya pada awal tahun ini.

"Ya, sekarang saya menggunakan nama Brian. Saya sudah lama merencanakan ini dan sangat bahagia karena akhirnya bisa melakukannya," tulis Brian Imanuel dalam bahasa Inggris di akun Instagram miliknya @brianimanuel, Selasa (2/1).

Nama panggung Brian memang cukup kontroversial, terutama bagi masyarakat Amerika Serikat. Pasalnya, mengandung kata makian rasial yang sangat tabu di Negeri Paman Sam. Apalagi dia juga pernah menggunakan kata yang sama dalam lagu hits-nya Dat $tick.

Brian pun menyadari kesalahannya tersebut. "Saya naif dan telah berbuat kesalahan. Tahun baru, awal baru, selamat tahun baru," tulisnya.

Momen pergantian nama panggung pria 18 tahun itu ditandai dengan peluncuran single baru. Dia resmi merilis lagu anyar bejudul See Me di YouTube.

Rapper Rich Chigga memutuskan meninggalkan nama panggung kontroversial yang mengandung kata makian rasial

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News