Akui Mengamuk, Dahlan Siap Bayar Kerugian Jasa Marga

Karena Gratiskan Kendaraan Masuk Tol untuk Tuntaskan Antrian

Akui Mengamuk, Dahlan Siap Bayar Kerugian Jasa Marga
Akui Mengamuk, Dahlan Siap Bayar Kerugian Jasa Marga
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sempat marah-marah dan mengamuk di pintu Tol Semanggi lantaran banyak kendaraan yang antre dan petugas pintu tol yang bekerja hanya dua pintu. Dahlan pun mengaku siap memberi ganti rugi jika manajemen PT Jasa Marga Tbk (JSMR)  merasa dirugikan akibat keputusannya menggratiskan sejumlah mobil yang antri masuk di gerbang Tol Semanggi, tagi tadi.

"Kalau Jasa Marga merasa dirugikan suruh tagih ke saya. Pasti saya bayar," kata Dahlan saat dihubungi via telpon, Selasa (20/3).

Selain menyatakan siap membayar kerugian akibat keputusannya itu, Dahlan juga berjanji akan melakuan penilaian terhadap kinerja manajemen PT Jasa Marga. Dahlan menegaskan, dirimnya sudah berpesan kepada BUMN pengelola Jalan Tol itu agar meningkatkan pelayanan dan tidak membiarkan antrian kendaraan memanjang.

"Setelah saya ngamuk tadi, berubah enggak? Kalau tidak saya akan ambil tindakan. Sampai mereka mampu memperbaiki diri," katanya.(fuz/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sempat marah-marah dan mengamuk di pintu Tol Semanggi lantaran banyak kendaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News