Akui Pegawai Kemenpan-RB Belum Kompak

Akui Pegawai Kemenpan-RB Belum Kompak
Akui Pegawai Kemenpan-RB Belum Kompak
JAKARTA--Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamenpan-RB) Eko Prasojo mengaku, masih ada pegawainya yang kerjanya santai. Meski, banyak juga yang kerjanya baik dan sangat sibuk.

"Mengubah mindset setiap PNS memang butuh waktu yang tidak singkat. Sebagai role model reformasi birokrasi, Kementerian PAN-RB harusnya memberikan contoh yang baik ke instansi lain. Tapi kenyataannya hingga saat ini masih ada kesenjangan di jajaran Kementerian PAN-RB," kata Eko dalam keterangan persnya, Sabtu (7/4).

Kesenjangan itu terlihat dari kinerja masing-masing pegawai di setiap bagian. “Ada pegawai yang kerjanya cukup baik dan sangat sibuk, tapi masih ada juga yang santai," ujar guru besar Universitas Indonesia ini.

Kondisi tersebut, lanjutnya, harus diubah agar reformasi birokrasi yang diinginkan lebih cepat tercapai. Karena itu perlu perhatian dan kesadaran dari setiap pegawai.

JAKARTA--Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamenpan-RB) Eko Prasojo mengaku, masih ada pegawainya yang kerjanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News