Akulaku Finance Turut Pulihkan Ekonomi Nasional Lewat BIK 2020

Akulaku Finance Turut Pulihkan Ekonomi Nasional Lewat BIK 2020
Akulaku Finance. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Akulaku Finance Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan berbasis digital turut berpartisipasi dalam pameran virtual, yang merupakan bagian dari program Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2020 yang digelar 5 Oktober - 3 November 2020.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan langkah itu dilakukan sebagai bentuk usaha kolaboratif untuk meningkatkan inklusi keuangan Indonesia.

"Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai layanan keuangan inklusif di ekosistem Akulaku bisa langsung mengunjungi situs www.bik2020.id, masuk ke fitur BIK Expo, dan mencari booth virtual dari Akulaku Finance di cluster pembiayaan 2 dan penjaminan," ujar Efrinal.

Akulaku Finance sambung Efrinal mencoba bergerak seiring dengan upaya pemerintah dalam peningkatan indeks inklusi keuangan nasional.

Di antaranya adalah dengan menyiapkan program-program webinar edukatif mengenai inklusi keuangan, dan juga menawarkan berbagai promo pembiayaan yang dilakukan dengan konsep contactless dan cashless.

"Kami mengundang masyarakat untuk mencoba layanan digital pembiayaan Akulaku Finance selama masa partisipasi kami dalam BIK 2020,” seru Efrinal.

Efrinal berharap usaha kampanye dan kolaborasi dari 300 lembaga jasa keuangan dalam BIK 2020 bisa membantu menstimulasi ekonomi nasional dan semakin meningkatkan tingkat inklusi keuangan dan akses pendanaan bagi masyarakat Indonesia.

"Akulaku Finance secara konsisten dan terus menerus akan tetap fokus dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat hingga pascaberakhirnya BIK 2020 pada 3 November 2020 melalui kegiatan-kegiatan edukasi dan kolaborasi dengan berbagai pelaku sektor industri keuangan,” tandas Efrinal.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Akulaku Finance mencoba bergerak seiring dengan upaya pemerintah dalam peningkatan indeks inklusi keuangan nasional.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News