Cegah Penularan Covid-19, Aice Group Distribusikan Jutaan Masker Medis Shield

Cegah Penularan Covid-19, Aice Group Distribusikan Jutaan Masker Medis Shield
Aice Group distribusikan jutaan masker medis shield. Foto dok Aice

jpnn.com, MOJOKERTO - Aice Group mulai mendistribusikan jutaan masker medis dengan standarisasi kualitas tinggi dan bersertifikasi Kementerian Kesehatan untuk masyarakat Indonesia.

Pembagian masker medis yang tidak untuk diperjualbelikan ini akan menggunakan beberapa saluran distribusinya hingga 2021

Komitmen AICE Group ini dibuktikan dengan telah dijalankannya produksi masker medis berkualitas tinggi pada salah satu pabrik es krim miliknya di Mojokerto, Jawa Timur sejak beberapa bulan lalu.

Pimpinan Aice Group yang diwakili Brand Manager Sylvana Zhong menyatakan jutaan masker medis berkualitas tersebut akan disalurkan melalui berbagai jalur distribusi, seperti jalur pemasaran es krim Aice yang mencapai lebih dari 200 ribu pedagang kecil atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Indonesia.

“Aice Group akan melanjutkan misi kemanusiaan dalam menyelamatkan masyarakat dari virus Covid-19 yang selama ini sudah berjalan. Masker SHIELD yang kami produksi adalah masker medis berkualitas, untuk mampu memproteksi masyarakat secara maksimal,” ujar Sylvana.

Aice Group juga akan menyalurkan puluhan juta masker medis tersebut melalui berbagai aktifitas kemanusiaannya yang dijalankan bersama beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga swadaya masyarakat.

Di pabrik es krim terbesar dan memiliki fasilitas canggih ini, masker medis akan diproduksi dan didistribusikan ke seluruh Indonesia.

“Kami berharap masker medis ini menjadi solusi pencegahan penularan yang efektif hingga vaksin ditemukan. Kami meniatkan masker medis Shield ini menjadi sumbangsih bersama yang mampu menjaga kesehatan bangsa,” tutup Sylvana.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Masker medis SHIELD ini diproduksi Aice Group lewat pabrikan es krim nasional di dalam negeri.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News