JPNN.com

Dukung Pemerintah, AICE Group Gelar Rapid Test Massal Terhadap 1.800 Pekerjanya di Mojokerto

Senin, 27 Juli 2020 – 12:46 WIB
Dukung Pemerintah, AICE Group Gelar Rapid Test Massal Terhadap 1.800 Pekerjanya di Mojokerto - JPNN.com
Produsen es krim Aice (AICE Group) melakukan rapid test massal untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim Aice (AICE Group) melakukan rapid test dan medical check-up terhadap 1.800 pekerjanya di Pabrik Aice Mojokerto, Jawa Timur.

Kegiatan ini menjadi bentuk sinergi dan dukungan perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Rapid Test dijalankan secara bertahap selama lima hari sejak Jumat lalu. Rapid test terhadap 1.800 karyawan Aice Mojokerto ini diperkirakan akan rampung pada Rabu (29/7).

Brand Manager AICE Group, Sylvana Zhong, mengatakan sebelumnya, Aice telah merampungkan kegiatan serupa pada 800 pekerjanya di pabrik Aice Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Ini bentuk komitmen penuh perusahaannya dalam menjalankan arahan pemerintah. Sebagai produsen yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri es krim di dunia, Aice Group menilai kombinasi produk berkualitas dan memperkuat imunitas, serta langkah bersama pemerintah dan stakeholder lainnya akan menguatkan tata laksana pandemi menjadi kekuatan perusahaannya dalam kondisi pandemi ini," kata Zylvana, Minggu (26/7/2020).

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari pemerintah.

Menurut dia, sebagai perusahaan yang memiliki pabrik di beberapa daerah, salah satunya di Mojokerto, pihaknya memiliki tanggung jawab bersama pemerintah untuk bekerjasama dalam meningkatkan kesadaran kesehatan para karyawannya.

"Kami proaktif melakukan medical check up dan rapid test kepada seluruh karyawan. Mudah-mudahan ini membantu Pemerintah mengelola pandemi ini,” jelas Sylvana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi