AkuLaku PayLater Luncurkan Program Berkah Ramadhan, Sebegini Besaran Diskonnya

AkuLaku PayLater Luncurkan Program Berkah Ramadhan, Sebegini Besaran Diskonnya
Akulaku Finance Indonesia. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Akulaku PayLater meluncurkan promo menarik selama Ramadan melalui program “Berkah Ramadhan” yang berlaku hingga 4 Mei.

Melalui program tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memanfaatkan kupon voucher diskon belanja ketika bertransaksi di sejumlah e-commerce seperti Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan serangkaian promo selama Ramadan bertujuan memberikan apresiasi dan kemudahan bagi seluruh pengguna Akulaku PayLater.

“Dengan menghadirkan promo Berkah Ramadhan ini, kami ingin menciptakan momentum untuk membangkitkan antusiasme belanja masyarakat melalui platform ecommerce yang bermitra dengan fasilitas pembiayaan digital Akulaku PayLater," ujar dia dalam siaran pers, Jumat.

Pengguna platform Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com cukup memilih Akulaku PayLater sebagai metode pembayaran.

Kemudian pengguna dapat menyertakan kode kupon yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran e-commerce untuk memanfaatkan penawaran spesial AkuLaku.

Besaran diskon yang ditawarkan kepada pengguna cukup beragam dengan potongan harga maksimal senilai Rp 750 ribu beserta syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengguna Bukalapak, penawaran spesial program Berkah Ramadhan dapat diperoleh dengan menyertakan kode voucher "AKURAMADAN1" pada laman checkout untuk memperoleh diskon dengan transaksi Akulaku PayLater minimal senilai Rp 10 juta.

Akulaku PayLater meluncurkan promo menarik selama Ramadan melalui program “Berkah Ramadhan” yang berlaku hingga 4 Mei.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News