Hadir di Bhinneka, Akulaku Paylater Tawarkan Promo Menarik

Hadir di Bhinneka, Akulaku Paylater Tawarkan Promo Menarik
Akulaku Finance Indonesia. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Akulaku Finance Indonesia konsisten berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, terbaru ialah dengan platform e-commerce Bhinneka.

Melalui kemitraan tersebut, pengguna Bhinneka dapat bertransaksi dan menggunakan fasilitas Akulaku PayLater.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan kerja sama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk ekstensifikasi sekaligus memperluas penetrasi penyediaan layanan buy now paylater, terutama di segmen business-to-business (B2B).

“Bhinneka merupakan platform e-commerce pionir dan yang terbesar pada segmen B2B di Indonesia. Kemitraan ini dapat membantu kami dalam mewujudkan komitmen dalam memanjakan konsumen," kata dia dalam siaran pers, Minggu (10/4).

Dalam kesempatan sama, Chief of Commercial and Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin menyambut baik kerja sama tersebut.

"Hadirnya Akulaku Paylater akan memudahkan pengguna Bhinneka dalam mendapatkan produk unggulan yang dibutuhkan, akses finansial inklusif, sekaligus menjadi solusi transaksi digital di platform kami,” jelas dia.

Pengguna Akulaku Paylater dapat memanfaatkan program promosi selama periode Ramadan.

Periodenya mulai 1 April 2022 hingga 6 Mei 2022. Pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon 5 persen maksimal senilai Rp 200 ribu dengan menyertakan kode kupon "alramadan" ketika bertransaksi di platform Bhinneka.

Akulaku Finance Indonesia resmi mengumumkan kerja sama dengan platform e-commerce, Bhinneka. Menjadi partner pembayaran digital, Akulaku Paylater tawarkan promo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News