Manjakan Nasabah, Bhinneka Life Luncurkan Aplikasi Digital BFLASH

Manjakan Nasabah, Bhinneka Life Luncurkan Aplikasi Digital BFLASH
Grand launching aplikasi BFLASH. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan aplikasi digital BFLASH, yang dirancang khusus sebagai alat perlengkapan penjualan oleh seluruh agen pemasar di berbagai wilayah.

Langkah ini sekaligus sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas layanan Bhinneka Life kepada nasabah, agar lebih mudah dan praktis dalam melakukan proses pengajuan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa.

Grand Launching Aplikasi BFLASH digelar secara virtual, dihadiri oleh jajaran manajemen Bhinneka Life, serta disaksikan oleh ratusan agen pemasar dari seluruh Indonesia.

”Peluncuran aplikasi BFLASH merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan nilai dan kualitas layanan Bhinneka Life khususnya untuk agen pemasar, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan,” ujar Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life Joni Yang.

Joni menambahkan, aplikasi BFLASH merupakan salah satu strategi pengembangan platform dari rangkaian Road Map Teknologi Bhinneka Life di bawah Grand Design B-Digital atau Bhinneka Life Go Digital.

Aplikasi BFLASH memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi agen pemasar Bhinneka Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kepada nasabah, sehingga proses administrasi pengajuan menjadi lebih cepat dan praktis.

Pengajuan dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun hanya dengan masuk ke aplikasi BFLASH melalui gawai smartphone, sehingga kebutuhan perlindungan jiwa nasabah dapat cepat terpenuhi.

Berbagai fitur unggulan dihadirkan dalam aplikasi BFLASH, di antaranya E-Submission yang merupakan proses entry berkas Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) secara digital, hingga proses cetak  Polis secara digital atau E-Policy.

Aplikasi BFLASH memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi agen pemasar Bhinneka Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kepada nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News