Pengguna Pegipegi Sudah Bisa Bayar Pakai Akulaku Paylater, Ada Diskon

Pengguna Pegipegi Sudah Bisa Bayar Pakai Akulaku Paylater, Ada Diskon
Akulaku Paylater hadir di aplikasi Pegipegi. Foto: dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna Pegipegi kini sudah bisamenyelesaikan transaksi pemesanan hotel dan tiket perjalanan menggunakan solusi buy now pay later dari Akulaku PayLater.

Cara menggunakannya, pengguna cukup memilih opsi pembayaran Akulaku PayLater ketika berada di laman checkout setelah melakukan pemesanan.

Pengguna Pegipegi kemudian akan diarahkan untuk melakukan otorisasi agar Akulaku PayLater dapat terhubung dengan akun.

Setelah itu, pengguna dapat menyelesaikan transaksi belanja melalui metode Akulaku PayLater.

Pengguna Pegipegi yang pertama kali bertransaksi menggunakan Akulaku PayLater akan memperoleh diskon potongan harga sebesar 50 persen maksimal senilai Rp 50.000 dari total transaksi.

Adapun pengguna yang melakukan registrasi akun baru Akulaku PayLater melalui Pegipegi dapat memperoleh voucer tambahan senilai Rp 115.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk satu kali transaksi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap dengan tersedianya Akulaku PayLater di Pegipegi dapat makin memberikan kemudahan dan membuka akses finansial yang lebih luas.

Kolaborasi itu sekaligus merupakan bentuk peran aktif Akulaku PayLater dalam mendukung bangkitnya industri pariwisata.

Pengguna Pegipegi kini sudah bisa menyelesaikan transaksi pemesanan hotel dan tiket perjalanan menggunakan solusi buy now pay later dari Akulaku PayLater.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News