Gandeng Garuda Indonesia, Akulaku PayLater Jadi Alternatif Pembayaran, Diskon Hingga 50%

Gandeng Garuda Indonesia, Akulaku PayLater Jadi Alternatif Pembayaran, Diskon Hingga 50%
PT Akulaku Finance Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - PT Akulaku Finance Indonesia menjalin kemitraan dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, untuk menghadirkan layanan buy now pay later.

Melalui kesepakatan kerja sama ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai salah satu pilihan metode pembayaran untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia melalui browser desktop pada website garuda-indonesia.com.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, menjelaskan kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi kedua belah pihak, sekaligus bentuk partisipasi aktif dalam mendukung bangkitnya sektor pariwisata.

Efrinal berharap melalui ketersediaan Akulaku PayLater sebagai opsi pembayaran untuk pembelian tiket Garuda Indonesia bisa memberi kemudahan bagi pelanggan.

Di samping itu, dirinya menginginkan agar kerja sama ini dapat membuka akses finansial yang lebih luas bagi penikmat perjalanan destinasi domestik maupun internasional sehingga #TravellingJadiMudah.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Garuda Indonesia dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan domestik dan internasional," terang dia.

“Kerja sama ini merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam bertransaksi melalui perluasan berbagai alternatif jaringan metode pembayaran sehingga kedepannya diharapkan akan dapat mempermudah proses transaksi pembayaran," papar Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi.

Pengguna Akulaku PayLater yang baru melakukan registrasi dapat menikmati promo pengguna baru berupa diskon 50% dengan syarat ketentuan berlaku, melalui aktivasi kode “AKULAKUNEW” pada laman pembayaran.

Akulaku PayLater menjadi salah satu opsi pembayaran untuk pembelian tiket perjalanan Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News