Begini Makna Logo Baru Akulaku Finance Indonesia

Begini Makna Logo Baru Akulaku Finance Indonesia
Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia resmi memperkenalkan logo baru perusahaan. Foto: dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia resmi memperkenalkan logo baru perusahaan.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga menjelaskan logo baru yang diperkenalkan bukan hanya merefleksikan identitas unik dari Akulaku Finance Indonesia.

Efrinal menyebut logi itu memvisualisasikan penguatan posisi sebagai bagian integral dari ekosistem keuangan inklusif Akulaku Group.

Oleh karena itu, penyesuaian logo perusahaan bukan sebatas dimaknai sebagai penyegaran visual, melainkan turut mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan melakukan penyempurnaan secara konsisten.

"Kehadiran logo baru ini menggambarkan semangat Akulaku Finance Indonesia untuk terus berkembang, berinovasi, dan konsisten melakukan penyempurnaan dalam memberi solusi keuangan kepada pelanggan," ujarnya.

Penyesuaian logo perusahaan dieksekusi tanpa meninggalkan desain identitas visual dan sinergi terhadap logo ekosistem Akulaku Group.

Terdapat sejumlah landasan filosofis untuk memaknai penyesuaian identitas visual perusahaan, di antaranya adalah:

1. Kohesi Ekosistem

Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia resmi memperkenalkan logo baru perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News