Akun Instagram Luna Maya Diacak-acak Hacker  

Akun Instagram Luna Maya Diacak-acak Hacker  
Tampilan akun Instagram Luna Maya yang berhasil diretas hacker. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Akun Instagram milik Luna Maya diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hacker itu memperlihatkan bahwa mereka sudah bisa mengakses akun @lunamaya.

Pertama, sebuah video diunggah oleh hacker ke akun Luna Maya. Mereka mengklaim berasal dari salah satu klub hacker asal Turki.

"Account hacked by WMA Club. You will see the power of the Turkish Nation," tulis hacker tersebut, Minggu (10/11).

Tidak hanya itu, nama serta beberapa keterangan akun Instagram Luna Maya juga diubah oleh hacker. Nama Luna Maya kini berganti menjadi Neslim Gungen. Foto profil pun kini berganti menjadi seorang perempuan keriting berbaju ungu.

Sementara keterangan lokasi akun Luna Maya pun diacak-acak oleh oknum tidak bertanggung jawab itu. Kini mereka menulis keberadaan di Istanbul, Turki.

Dilihat di Instagram Story, Luna Maya tampak aktif merekam video pada empat jam lalu.

Setelah itu, belum ada lagi video atau foto yang diungggah. Hingga kini muncul posting-an video serta perubahan pada akun miliknya.

Sampai sekarang Luna Maya belum memberi tanggapan perihal akun Instagram miliknya yang dikerjai hacker. Akun bernama @lunamaya itu sudah memiliki lebih dari 23 juta followers dan telah terverifikasi. (mg3/jpnn)

Sebuah video diunggah oleh hacker ke akun Luna Maya. Mereka mengklaim berasal dari salah satu klub hacker asal Turki.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News