Akun Twitter Dibajak, Aktor Ganteng Ini Terpaksa Minta Maaf ke Jutaan Follower

Akun Twitter Dibajak, Aktor Ganteng Ini Terpaksa Minta Maaf ke Jutaan Follower
Ian Somerhalder. Foto: Int

jpnn.com - LOS ANGELES - Aktor Hollywood Ian Somerhalder terpaksa melayangkan permohonan maaf secara terbuka setelah kejadian beberapa status palsu upload dalam situs sosial Twitter miliknya.

Dia melayangkan permohonan maaf tersebut dalam akun Twitternya yang memiliki follower lebih enam juta, yang rata-rata adalah penggemar fanatiknya.

Somerhalder yang populer melalui drama televisi, The Vampire Diaries mengklaim akun Twitternya telah dibajak oleh seseorang yang menggunakan nama 'Cloudnine' dan meng-upload 15 status bertujuan untuk memalukannya.

Beberapa status yang di upload sehingga mengundang kontroversi adalah lamaran cinta Somerhalder terhadap mantan kekasihnya, Nina Dobrev pada Selasa lalu dengan menulis 'saya mencintaimu Nina'.

Daily Mail melaporkan, hubungan Somerhalder dan Dobrev putus setengah jalan ketika syuting film Vampire Diaries, setelah aktor itu dikabarkan selingkuh dengan aktor wanita lain, Nikki.

Menurut sumber terdekat, Twitter Somerhalder benar-benar telah dibajak karena status cuitnya tidak masuk akal, selain sengaja dirancang untuk mempermalukannya.

Sebelum ini, Somerhalder ketika diwawancarai laman teknologi informasi (IT) CNET, mengakui dia begitu kagum dengan kehebatan dunia IT yang sedang berkembang pesat.

"Bayangkan, Anda bisa melakukan apa saja menggunakan sistem teknologi dan media sosial, baik dan buruk.

LOS ANGELES - Aktor Hollywood Ian Somerhalder terpaksa melayangkan permohonan maaf secara terbuka setelah kejadian beberapa status palsu upload dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News