Selasa, 21 Mei 2019 – 21:41 WIB

Al Ghazali Curhat Ramadan Pertama tanpa Dhani

Rabu, 24 April 2019 – 21:30 WIB
Al Ghazali Curhat Ramadan Pertama tanpa Dhani - JPNN.COM

Ahmad Al Ghazali. Foto Instagram

jpnn.com - Aktor sekaligus DJ Al Ghazali mengaku sedih karena Ahmad Dhani masih harus mendekam di tahanan. Apalagi dalam waktu dekat memasuki Ramadan, sehingga dirinya terancam tidak bisa puasa bareng ayahnya itu.

"Pertama kali tanpa ayah, sedih walaupun cuma sekali. Pasti tetap rindu," kata Al Ghazali di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Menurut anak sulung Maia Estianty itu, Ramadan merupakan momen untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tahun ini Ahmad Dhani kemungkinan tidak bisa bergabung.

"Ramadan kumpul keluarga, karena nanti pasti ada momen buka puasa bareng," ujar Al Ghazali.

Meski demikian, Al Ghazali memastikan bakal tetap mengunjungi Ahmad Dhani di tahanan. Ayahnya itu kini ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur.

"Keluarga pasti ke Surabaya. Nanti lebaran sekalian pulang kampung ke ayah," imbuh Al Ghazali.

Sementara itu, Ahmad Dhani baru saja dituntut hukuman penjara selama 18 bulan. Dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (23/4), Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rahmat Hari Basuki mengatakan Ahmad Dhani diduga bersalah dalam perkara vlog 'idiot' itu.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi yang dihadirkan di persidangan, termasuk ketarangan ahli, JPU Rahmat menilai terdakwa yang merupakan pendiri Dewa 19 itu diduga telah melanggar pasal 27 ayat 3 Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) melalui vlog yang dia buat di akun media sosialnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar