Al Hadji Dikabarkan Hengkang dari PSMS, Manajemen Beri Penjelasan Begini

Al Hadji Dikabarkan Hengkang dari PSMS, Manajemen Beri Penjelasan Begini
Al Hadji latihan bersama rekan-rekanya di PSMS di Stadion Kebun Bunga, beberapa hari lalu. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning kembali tidak membawa stoper PSMS Medan, Mohammadou Al Hadji saat melakoni laga tandang ke markas Babel United, Minggu (28/7).

Absennya, Al Hadji memunculkan banyak spekulasi tentang pemain naturalisasi itu. Sebab, sebelumnya dia sudah dua kali absen latihan dan tidak diturunkan lawan Persita.

BACA JUGA: Konon KP dan KBP PSSI Diisi Orang yang Pernah Tersangkut Masalah Hukum, Kok Bisa?

Salah satu yang yang lagi hangat adalah Al Hadji dikabarkan telah angkat kaki dari PSMS Medan, Sabtu (27/7). Kabar hengkangnya Al Hadji hari ini lantaran pengakuan seseorang yang mengatasnamakannya lewat akun @mohammadoualhadji di Instagram, yang menyatakan dirinya sudah tidak menjadi bagian dari PSMS lagi, begitu juga dengan rekan naturalisasinya Mamadou Diallo.

Namun, akun tersebut diduga palsu karena dari postingannya baru dibuat sejak dirinya berseragam PSMS. Sementara selama ini, Al Hadji menggunakan akun @dekourbel.

Manajemen PSMS yang dikonfirmasi soal ini, tampak kebingungan. Sebab, tim sendiri sudah berada di Bangka Belitung, sementara manajemen sedang berada di Jakarta.

“Belum ada informasinya, kami masih di Jakarta. Tapi untuk saat ini bisa saya bantah bahwa tidak benar Al Hadji hengkang, dia masih tetap main untuk PSMS,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja, Sabtu (27/7) pagi.

King-sapaan akrabnya, mengakui sudah bicara ke Al Hadji dan mendudukkan perkara yang mengganjal antar kedua kubu.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning kembali tidka membawa stoper PSMS Medan, Mohammadou Al Hadji saat melakoni laga tandang ke markas Babel United, Minggu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News