PSGC Ciamis Vs PSPS Riau: Tim Tamu Akan Main Bertahan

PSGC Ciamis Vs PSPS Riau: Tim Tamu Akan Main Bertahan
PSPS Riau. Foto: IG ofisialpspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau bertekad melanjutkan tren positif saat bersua PSGC Ciamis di laga tandang lanjutan Liga 2 2019 pada Minggu (28/7). Bermain di kandang lawan, Askar Bertuah, julukan PSPS, menargetkan bisa mendapat poin.

“Target kami bisa mendapat poin ketika menghadapi PSGC Ciamis di laga tandang,” ungkap Pelatih PSPS Raja Faisal, Rabu (24/7).

BACA JUGA: Lawan Semen Padang, Persebaya Tanpa Hansamu dan Oktafianus Fernando

Dia mengatakan, memang untuk mendapatkan poin ketika menghadapi PSGC Ciamis pasti berat apalagi di laga tandang. Namun, kita terus memberikan motivasi kepada anak-anak agar bisa bermain maksimal dan dari hati.

“Berjuang bermain maksimal dan harus mengikuti apa yang di instruksikan pelatih. Insya Allah dapat hasil maksimal. Walapun komposisi pemain 15. Kuncinya itu. Apapun hasilnya kita serahkan kepada tahun. Yang pasti kita sudah berusaha bermain maksimal. Dan itu telah kita buktikan ketika bermain menghadapi Sriwijaya FC, alhamdulilah kita menang 2-1,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk menghadapi PSGC Ciamis nanti sejumlah persiapan telah dilakukan seperti latihan, mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan di semua lini. Seperti di lini pertahanan, tengah dan depan.

BACA JUGA: Bamsoet Sebut Perlu Strategi Komprehensif Atasi Perekrutan Teroris

“Untuk pertandingan nanti kita akan fakus di lini pertahanan. Fakus bertahan. Kita juga telah melatih pemain agar bisa bermain disemua lini. Seperti, anak-anak tidak hanya bisa menguasai lini depan, tetapi juga bisa menjadi bek. Begitu juga dengan posisinya di bek bisa menjadi penyerang dan lain-lain,”katanya.

PSPS Riau bertekad melanjutkan tren positif saat bersua PSGC Ciamis di laga tandang lanjutan Liga 2 2019 pada Minggu (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News