Perseru Badak Lampung Turun Kasta, 4 Pemainnya Jadi Buruan Klub Liga 1

Perseru Badak Lampung Turun Kasta, 4 Pemainnya Jadi Buruan Klub Liga 1
Para pemain Perseru Badak Lampung FC melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (4/10). Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Empat pemain asing Perseru Badak Lampung FC menjadi incaran klub Liga 1 setelah tim berjuluk Laskar Saburai itu dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Keempat pemain tersebut yakni duo Brazil Marcus Vinicius Vidal Cunha dan Fernandinho. Lalu ada bek tengah Badak Lampung pembelian anyar yang didatangkan tengah musim lalu, yakni Anthony Golec dan Bojan Malisic.

Ya, dalam regulasi Liga 2 sendiri tidak memperbolehkan adanya penggunaan pemain asing. Otomatis jasa keempatnya tidak lagi diperpanjang manajemen Badak Lampung.

Meski begitu, keempatnya diperkirakan tidak akan menganggur di musim depan. Sebab, penampilan mereka yang impresif diprediksi akan menjadi buruan klub lain.

Seperti Vidal, playmaker berkepala plontos ini sudah membukukan 27 penampilan bersama Laskar Saburai. Dari penampilannya, ia menjadi top skor sementara Badak Lampung dengan 7 gol dan 4 asist.

Sementara rekan senegaranya yakni Fernandinho sudah mencatatkan 4 gol dan 27 asist dari 24 pertandingannya selama berseragam Badak Lampung.

Sedangkan Bojan Malisic, meski bergabung di tengah musim, Bojan langsung mendapat kepercayaan dari Pelatih Badak Lampung Milan Petrovic.

Ini terbukti dia sudah 16 kali tampil dari 17 pertandingannya bersama Laskar Saburai. Meski berposisi sebagai bek tengah, pemain berpaspor Serbia jni juga mencatatkan 1 gol dan 1 asist bersama Badak Lampung.

Empat pemain asing Perseru Badak Lampung FC menjadi incaran klub Liga 1 setelah tim berjuluk Laskar Saburai itu dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News