Bali United Resmi Rekrut Eks Penyerang Sayap PSM Makassar

Bali United Resmi Rekrut Eks Penyerang Sayap PSM Makassar
Pelatih Bali United Stefano Cugura (kanan) merayakan kemenangan bersama para pemain dan manajemen Bali United seusai penganugerahan juara Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12). Foto: ANTARA

jpnn.com, BALI - Bali United terus menambah kekuatan menyongsong Liga 1 2020 mendatang. Manajemen Bali United resmi mengontrak penyerang sayap Muhammad Rahmat, setelah sebelumnya mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit dan NAdeo Argawinata.

Melalui laman media sosial Instagram klub, eks pemain PSM Makassar itu diperkenalkan oleh Bali United dengan disertakan ucapan 'Swasti Prapta.'

"Swasti Prapta The Flash!," tulis akun Bali United, Selasa.

Keputusan Bali United merekrut Rahmat cukup masuk akal. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki catatan yang cukup baik selama bermain di Liga 1 sejak 2017 lalu.

Sejak bermain membela PSM Makassar pada 2017 di kompetisi Liga 1, Rahmat tercatat telah bermain sebanyak 89 kali dengan mencetak 15 gol.

Rahmat juga berhasil mengantarkan pasukan Juku Eja itu mengalahkan Persija Jakarta di babak final untuk menjuarai Piala Indonesia 2019 pada Agustus lalu. Dalam tujuh kali penampilannya, ia mencetak satu gol dan dua assist.

Pada pengujung tahun 2019, juara Liga 1 Bali United memang cukup sibuk merekrut para pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Bali United terus menambah kekuatan menyongsong Liga 1 2020 mendatang. Manajemen Bali United resmi mengontrak penyerang sayap Muhammad Rahmat, setelah sebelumnya mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit dan NAdeo Argawinata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News