Tinggalkan Mitra Kukar, Wiganda Pradika Berlabuh ke Perseru Badak Lampung

Tinggalkan Mitra Kukar, Wiganda Pradika Berlabuh ke Perseru Badak Lampung
Wiganda Pradika. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wiganda Pradika akhirnya memutuskan berlabuh ke Perseru Badak Lampung (PBL) setelah tak kunjung mendapat kepastian dari manajemen Mitra Kukar. Tak sulit bagi pemain bertahan asal Medan itu menjatuhkan pilihan ke PBL.

Sebab, di Bandar Lampung, Wiganda akan bermain bersama Aldino Herdianto, mantan teman satu tim saat masih di Mitra Kukar dua musim lalu.

“Saya sudah deal dengan PBL. Mereka tim yang paling serius menginginkan tenaga saya,” ujar Wigi, sapaan karib Wiganda Pradika.

Wigi tak menampik dirinya masih menyimpan keinginan berseragam Mitra Kukar. Namun demikian, kabar dari manajemen Naga Mekes tak kunjung dia dapatkan. Sementara PBL sangat menginginkan dia. Walhasil, Wigi harus mengambil keputusan sulit tersebut.

“Sebetulnya masih mau kalau dipercaya Mitra Kukar. Tetapi saya juga tidak tahu, apakah kontrak saya diperpanjang atau justru dicoret. Untuk itu, saya ambil yang sudah pasti saja,” imbuh Wigi.

Di PBL, Wigi dipastikan tidak akan sulit beradaptasi. Selain bertemu kembali dengan Aldino Herdianto, dia juga akan dilatih oleh Rafael Berges Marin. Mantan pelatih Mitra Kukar musim lalu. Dia berharap, bisa membantu PBL promosi musim 2021.

“Senang bisa berkumpul kembali dengan beberapa orang yang pernah bekerja di Mitra Kukar. Tim ini punya target promosi, saya berharap bisa membantu,” pungkasnya. (don/is/k15)

Wiganda Pradika akhirnya memutuskan berlabuh ke Perseru Badak Lampung (PBL) setelah tak kunjung mendapat kepastian dari manajemen Mitra Kukar. Tak sulit bagi pemain bertahan asal Medan itu menjatuhkan pilihan ke PBL.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News