Viral Pegawai RSUD Murjani Ditarik Hantu Terekam CCTV, Hiii Menyeramkan!

Viral Pegawai RSUD Murjani Ditarik Hantu Terekam CCTV, Hiii Menyeramkan!
Pegawai RSUD Murjani ditarik hantu. Foto: radarsampit

jpnn.com, SAMPIT - Video Erni, petugas laundry RSUD dr Murjani Sampit Kalimantan Tengah ditarik hantu saat sedang bekerja viral di media sosial.

Detik-detik kejadian Erni ditarik mahluk gaib terekam kamera CCTV. Insiden itu terjadi pada Senin (20/1/2020) sore pukul 14.46 WIB.

Dalam video CCTV, tampak dua pegawai perempuan sedang mengerjakan tugasnya melipat pakaian di ruangan laundry RSUD dr Murjani Sampit. Ruangan tersebut berada di gedung baru. Posisinya persis di belakang gedung utama, dekat area parkir.

Ruangan yang terlihat cukup luas itu dilengkapi dua mesin cuci canggih berbentuk persegi dengan penutup berbentuk bulat, untuk tempat memasukkan pakaian yang saat itu dalam keadaan terbuka.

Di ruangan itu juga ada dua meja hijau terang sepanjang sekitar 2,5 meter dengan lebar 1 meter yang terbuat dari beton. Meja itu digunakan untuk melipat pakaian bersih. Letaknya di tengah ruangan. Meja lain berwarna putih sepanjang sekitar 1,5 meter dan lebar satu meter berada tepat satu meter di belakang dua perempuan ini.

Dua pegawai yang sedang bekerja saat itu yakni Erni dan Widya. Sekitar pukul 14.46 WIB, kejadian ganjil tersebut menimpa Erni.

Wanita yang saat itu mengenakan baju agak gelap dipadu celana panjang hitam, berdiri di hadapan meja panjang berwarna hijau sedang melipat pakaian.

Tiba-tiba saja Erni terjatuh. Dari rekaman video yang diperlambat, sebelum jatuh Erni terlebih dulu menekukkan kakinya. Adegan selanjutnya, dia seolah-olah ditarik seseorang dan berusaha melawan dengan memegang tiang meja.

Video Erni, petugas laundry RSUD dr Murjani Sampit Kalimantan Tengah ditarik hantu saat sedang bekerja viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News