Rabu, 21 Agustus 2019 – 17:20 WIB

AL Pengin Banget Punya TV, Caranya Jangan Sampai Ditiru ya

Kamis, 11 Juli 2019 – 08:19 WIB
AL Pengin Banget Punya TV, Caranya Jangan Sampai Ditiru ya - JPNN.COM

jpnn.com, TARAKAN - Pria berinisial AL membobol sebuah toko yang ada di sekitaran Jalan Yos Sudarso, Tarakan, Kaltara, karena sudah ngebet pengin punya televisi.

Aksinya terungkap. Kamis (4/7) lalu, AL diamankan oleh personel unit Jatanras Satreskrim Polres Tarakan di rumahnya di kawasan Sebengkok AL, Kelurahan Sebengkok, sekitar pukul 04.00 Wita.

Kanit Resum Satreskrim Polres Tarakan Ipda Dien Fahrur Romadhoni mengungkapkan, AL sendiri sempat menjadi buronan polisi setelah dilaporkan oleh pemilik toko ke Polres Tarakan.

Dalam laporannya, korban mengakui kehilangan sebuah TV 43 inch. “Dari laporan itu kami kemudian melakukan penyelidikan,” bebernya.

BACA JUGA: Anggun: Kalau Sama Aku, Dia Harus Ngomong Bahasa Indonesia

Dari penyelidikan, polisi mendapati pelaku aksi pencurian itu adalah AL. Polisi lantas mendatangi rumah AL. Pelaku yang berada di dalam rumah tak berkutik saat dikepung polisi. Saat diamankan, TV yang dicuri oleh pelaku juga turut disita.

“Pelaku ini beralasan ingin memiliki TV dan tidak untuk ia jual. Ia pun kemudian nekat membobol sebuah toko,” tutur Dien.

Dalam melakukan aksinya, pelaku menggunakan sebuah besi untuk bisa membobol pintu dari toko tersebut. Besi yang digunakan pelaku pun juga diamankan polisi sebagai barang bukti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar