Alam Ganjar Berwisata di Kota Lama Seraya Reuni dengan Teman SMA

Alam Ganjar Berwisata di Kota Lama Seraya Reuni dengan Teman SMA
Alam Ganjar ketika reuni bersama teman masa SMA dan berwisata di Kota Lama Semarang. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, SEMARANG - Muhammad Zinedine Alam Ganjar melanjutkan kunjungan dan masa liburan akhir tahun dengan mendatangi Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Setibanya di Semarang, putra Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh itu langsung datang dan menemui teman-teman semasa sekolah menengah atas (SMA). Alam bertemu di salah satu tempat makan langganannya semasa SMA.

Alam Ganjar sendiri merupakan putra asli Jawa Tengah, dirinya menghabiskan sebagian besar masa sekolahnya di Kota Semarang. Alam menempuh pendidikan SMA di SMAN 3 Semarang sebelum akhirnya melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Alam langsung menikmati santap malam bersama sejumlah temannya, terlihat mereka tampak akrab dan menikmati suasana malam tersebut. Sesusai makan malam, Alam tak lupa mendatangi SMA tempat dirinya menempuh pendidikan. Suasana tampak hangat dan akrab.

Setelah itu, Alam langsung mengajak temannya tersebut untuk berkunjung di Kota Lama, Semarang. Setibanya di sana Alam lantas mengajak teman-temannya tersebut untuk datang dan melihat barang antik di Pasar Barang Antik Kota Lama.

Saat hendak mengunjungi tempat tersebut, tak sedikit warga yang mengajak dirinya berfoto atau bahkan hanya sekedar bersalaman. Alam terlihat santun dan menerima setiap ajakan warga untuk berfoto dengan dirinya.

Terlihat dalam momen tersebut, Alam sesekali mengabadikan gambar menggunakan kamera polaroid miliknya.

Setelah mendatangi Pasar Antik Kota Lama, Alam berjalan kaki dan diiringi oleh sejumlah penggemar yang menyadari kedatangannya di Kota Lama.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar berwisata di kawasan Kota Lama, Semarang seraya reuni bareng teman masa SMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News