Alam Ganjar Kunjungi Hetero Space dan Kumpul Bareng Komunitas di Purwokerto

Alam Ganjar Kunjungi Hetero Space dan Kumpul Bareng Komunitas di Purwokerto
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama sejumlah komunitas di Hetero Space Purwokerto, Jawa Tengah. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, PURWOKERTO - Muhammad Zinedine Alam Ganjar berkesempatan untuk mengunjungi salah satu wadah anak muda dalam berkreasi, yakni Hetero Space di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (25/12).

Kedatangan putra dari Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh itu dalam rangka berlibur dan menikmati wilayah yang baru diresmikan satu tahun itu.

Dalam kesempatan itu juga, Alam berkumpul dengan berbagai latar belakang komunitas dan melihat aktivitas anak muda setempat.

"Aku pengen lihat sih karena belum pernah ke Hetero Space, kira-kira apa yang bisa dicoba kembangkan dari sisi manfaat dan hasilnya seperti apa. Pas masuk, banyak banget komunitas yang lagi beraktivitas dan working spacenya bagus," kata Alam Ganjar.

Hetero Space Banyumas memiliki berbagai ruangan seperti Komunal Area, Private Office, Meeting Room, Refreshing Room, Galeri UMKM, Studio, Front Desk, Team Space, Maker Space Packaging dan Lapangan Basket, dengan jam operasional dari Senin sampai Jumat, pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Selain itu, beberapa aktivasi program juga bisa dilakukan di luar waktu operasional, seperti Sabtu dan Minggu.

"Berbagai jenis kegiatan juga aku lihat lengkap di sini, seni, olahraga dan yang serius di working space. Kevdepannya hal seperti ini dari segi skala diperluas lagi ruang berekspresinya, sehingga bisa mencakup lebih banyak hal," kata Alam.

Oleh karena itu, Alam berharap akan muncul banyak ide dan gagasan kreatif dari daerah Banyumas raya.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar bertemu dengan komunitas anak muda yang ada di Hetero Space Purwokerto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News