Alam Ganjar dan Arsjad Rasjid Ajak Generasi Muda Ikuti XVG Talents

Alam Ganjar dan Arsjad Rasjid Ajak Generasi Muda Ikuti XVG Talents
Alam Ganjar bersama Arsjad Rasjid di Rumah Kita XGV, Jalan Tangkas Baru, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/23). Foto: Dokumentasi Panpel XVG Talents

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Anak Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam menyambut baik diselenggarakannya XVG Talents.

Lomba cipta lagu dan kompetisi bernyanyi yang mengusung tema 'Suara Anak Muda untuk Ganjar-Mahfud' itu merupakan program kampanye sukarelawan Extravaganjar (XVG).

XGV Talents sengaja dibuat untuk menyentuh secara langsung para gen Z yang masuk dalam kategori pemilih pemula yang jumlahnya mencapai 35 juta jiwa.

Melalui pendekatan musikal, mereka diharapkan berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024.

Menurut Alam Ganjar, kesempatan tersebut sangat bermanfaat lantaran disukai banyak kalangan dan tidak hanya generasi muda.

Musik hadir sebagai inspirasi sekaligus serangkaian program pembentuk ruang-ruang kreatif terbuka sebagai fondasi pendongkrak kualitas musik masa mendatang.

"Ini harus menjadi wadah pergerakan kemajuan musik tanah air sehingga harus dijaga, dirawat, semacam menjadi satu agar muruahnya terjaga," kata Alam Ganjar di Rumah Kita XGV, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Alam mengaku sangat senang musik sejak kecil, meski dirinya tidak bisa bermusik.

Alam Ganjar dan Arsjad Rasyid mengapresiasi diselenggarakannya XVG Talents, keduanya mengajak generasi muda mengikutinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News