Alam Ganjar Nikmati Suasana Yogyakarta dengan Singgah di Kopi Klotok

Alam Ganjar Nikmati Suasana Yogyakarta dengan Singgah di Kopi Klotok
Muhammad Zinedine Alam Ganjar ketika menikmati suasana di Kopi Klotok, Yogyakarta. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar kembali mengunjungi Kota Yogyakarta. Dalam kesempatan kali ini, dia terlihat datang bersama sejumlah rekannya untuk sarapan pagi di Kopi Klotok, Kaliurang, Yogyakarta, Kamis (4/11).

Setibanya di Kopi Klotok, Alam langsung disambut oleh sejumlah wisatawan yang hendak sarapan dan mengajak dirinya berfoto berfoto bersama.

Alam pun tampak tak sungkan menerima ajakan foto tersebut sambil sesekali berbincang bersama rombongan keluarga yang tengah berlibur tersebut.

"Aku dari Baturaden Purwokerto, Mas Alam, ada cucuku mirip dirimu," ungkap wanita paruh baya yang hendak berbicara dengan Alam.

Alam pun tampak merespons wanita tersebut dengan guyonan dan terlihat mereka guyub bersama mengantri antrean mengambil hidangan di Kopi Klotok.

Alam Ganjar memang tidak asing dengan Yogyakarta, sebab, dirinya merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada.

Alam pun langsung menikmati hidangan yang ada di Kopi Klotok tersebut, seperti teh gorengan dan menu utama lainnya yang berada di Kopi Klotok tersebut.

Seusai santap pagi, tak sedikit warga yang mengantri meminta foto bersama dirinya. Uniknya, ada sejumlah warga yang meminta foto dan mendoakan agar kelak orangtuanya, Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama dengan sejumlah rekannya menikmati suasana Yogyakarta dengan singgah di Kopi Klotok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News