Alam Ganjar Rangkul Generasi Muda Untuk Berkolaborasi

Alam Ganjar Rangkul Generasi Muda Untuk Berkolaborasi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dalam kegiatan Gama Youth. Dok: tim media GP.

jpnn.com, BOGOR - Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud menggelar kegiatan Renjana Ganjar-Mahfud (GAMA) Untuk Bangsa dengan melakukan kegiatan konsolidasi camping bersama (Youth Camp) di MNC Lido Theme Park, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut turut serta hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid bersama Muhammad Zinedine Alam Ganjar bertemu dan menyapa peserta Youth Camp tersebut.

Dalam sambutan pembukaannya, Arsjad menyampaikan bagaimana generasi muda harus menyambut bonus demografi secara optimistis.

Untuk memanfaatkan momentum tersebut juga Arsjad menjelaskan diperlukan pemimpin yang memiliki kapabilitas dan kualitas yang sesuai.

Untuk itu, Arsjad menyampaikan kepada khalayak yang hadir untuk tetap memperkuat konsolidasi untuk menebar dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, memastikan bahwa mayoritas masyarakat memilih paslon nomor urut tiga pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Arsjad, Ganjar adalah sosok yang tepat dalam melanjutkan pembangunan. Ganjar representasi dari pemimpin yang energik dan mau turun untuk kepentingan rakyat.

Selain itu, Arsjad yang saat itu tengah berada disamping Alam memberikan contoh bahwa Alam salah satu bagian kecil bagaimana Ganjar sukses menjadi pemimpin dalam keluarga terutama dalam mendidik Alam selama ini.

Arsjad yakin, apabila nantinya Ganjar-Mahfud terpilih, merupakan sosok pemimpin yang mewakili berbagai kalangan, terutama dalam menampung keresahan anak muda Indonesia.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengajak para generasi muda untuk berkolaborasi bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News