Ganjar-Mahfud Lebih Suka Bertemu Langsung dengan Masyarakat

Ganjar-Mahfud Lebih Suka Bertemu Langsung dengan Masyarakat
Capres Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe menerima keluhan warga soal penyaluran bansos tak merata. Foto: TPN Ganjar-Mahfud MD.

jpnn.com, JAKARTA - Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memilih memperkuat pertemuan langsung dengan masyarakat.

Ganjar-Mahfud

“Kami terus bergerak, canvasing, dan door to door. Kami mengutamakan jabat tangan langsung dengan warga di akar rumput. Sapa masyarakat langsung. Bahkan capers kami bluskan sendiri. Itu strong poin kami,” kata Jubir TPN Ganjar-Mahfud Chico Hakim.

Chico mengatakan Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang sat-set, gesit, dan enerjik. “Dibandingkan capers lain, capres kami yang paling banyak turun ke bawah,” ujar Chico.

Menurut Chico, suasana pendukung Ganjar-Mahfud di akar rumput saat ini sangat positif. Mereka sangat semangat mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud. TPN juga merasakan antusiasme warga di akar rumput untuk memilih Ganjar-Mahfud.

“Terutama di daerah yang sudah dikenal menjadi basis kami dan di daerah lain yang tidak dianggap basis Ganjar-Mahfud atau PDIP. Ini karena di koalisi kami juga ada Perindo, PPP, dan Hanura yang bekerja keras bersama relawan mensosialisasikan visi, misi, dan program Ganjar-Mahfud,” Katanga.

Terkait banyak hasil survei yang menempatkan Ganjar-Mahfud di posisi kedua, Chico mengatakan, hal itu selalu jadi catatan bagi TPN, tapi tidak menjadi acuan utama dalam mengevaluasi strategi dan kerja-kerja pemenangan.

“Karena kami juga mempunyai hasil survei yang dilakukan lembaga survei internal kami, juga melalui FGD dan mengukur sentimen di media sosial. Kami punya hitungan sendiri, angka elektabilitas Ganjar-Mahfud makin hari, makin naik,” ujar Chico. (flo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

TPN menyebut Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang sat-set, gesit, dan enerjik dibandingkan capers lain.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News