Ganjar Pranowo Pasang Target Perolehan Suara di Purbalingga 70%

Ganjar Pranowo Pasang Target Perolehan Suara di Purbalingga 70%
Ganjar Pranowo. Foto: Tim Media Ganjar

jpnn.com - PURBALINGGA - Ganjar Pranowo menyampaikan target perolehan suara di wilayah Purbalingga dan sekitarnya mencapai 70 persen pada Pilpres 2024 mendatang.

Capres nomor urut 3 tersebut optimistis target tersebut bisa tercapai.

"Saya tinggal di sini, saya mewakili dapil ini dan kita akan gerakkan kembali kekuatan-kekuatan itu, maka insya Allah target yang tadi sudah disampaikan akan tercapai," ujar Ganjar Pranowo seusai bertemu dengan kelompok tani, UMKM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Purbalingga di Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jateng, Senin (15/1).

Dia mengatakan bahwa butuh kekompakan, kesamaan visi misi, serta kerja keras agar pasangan Ganjar-Mahfud MD meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Untuk itu, pihaknya menyemangati seluruh pendukung dan tim pemenangannya agar tidak lelah turun langsung ke lapangan menemui masyarakat.

"Kami tahu bahwa ini butuh kerja keras. Keringat kita harus lebih banyak, lelah kita harus lebih banyak, dan keluhan kita mesti tidak ada," kata Ganjar Pranowo.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu meyakini bahwa jika kemenangan Ganjar--Mahfud di Pilpres 2024 sudah terlihat, maka rakyat akan mengetahui dan merasakannya.

"Kalau kita yakin bahwa kondisi itu kelak akan terjadi dan yang tahu hanya Tuhan, maka tanda-tandanya akan terlihat kalau kita bekerja dengan sungguh-sungguh," tutur pria berambut putih itu.

Ganjar Pranowo targetkan meraih perolehan suara 70 persen di wilayah Purbalingga dan sekitarnya. Simak alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News