Kekompakan Alam Ganjar dan Eca Aura Dalam Pertandingan Bulu Tangkis

Kekompakan Alam Ganjar dan Eca Aura Dalam Pertandingan Bulu Tangkis
Alam Ganjar bersama Edca Aura dalam pertandingan bulu tangkis di Istora Senayan. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura mendapatkan kesempatan untuk menjadi satu tim dalam pertandingan bulu tangkis yang dilakoninya di Istora Senayan, DKI Jakarta, Minggu (14/1).

Mereka kompak satu tim bersama berjuang di pertandingan ke lima atau pertandingan terakhir dalam pertandingan yang diadakan oleh Merah Meriah Sportainment tersebut.

Sebelum pertandingan dimulai, Alam terlihat didatangi oleh sang ayah Ganjar Pranowo yang tampak memberikan dukungan dan masukan dalam mempersiapkan pertandingan.

Kemudian, saat Alam tengah bersiap pemanasan bersama Eca untuk memulai pertandingan, sang ibunda Siti Atikoh pun datang menghampiri dan ikut menemani pemanasan hingga pertandingan dimulai.

Pada babak awal pertandingan, Alam dan Eca terlihat masih berdaptasi satu sama lain dan tampak grogi. Namun, setelah masuk babak pertengahan mereka berdua mulai menguasai ritme pertandingan.

Alam dan Eca sendiri melawan Bastian dan Sitha dalam laga terakhir yang berkesudahan dengan skor akhir 30 vs 22 untuk kemenangan tim Alam dan Eca. Mereka tampak mendominasi sepanjang pertandingan berlangsung.

"Asyik banget sih, tadi aku ngomong gampang sebelum tanding karena mau menenangkan Eca, tetapi jujur di dalam lubuk hati terdalam aku juga grogi, mereka (Bastian-Sitha) lawan yang kuat, badannya fit agak deg degan di awal tetapi have fun sih, enjoy," kata Alam.

Seusai pertandingan berlangsung, Alam terlihat didatangi oleh ibunda dan mencium tangannya dan berbincang bersama Eca dan influencer lainnya.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar berkesempatan bermain bulu tangkis dan berpasangan dengan Eca Aura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News