Kajol Indonesia Beri Santunan Anak Yatim Piatu & Optimistis Ganjar-Mahfud Menang

Kajol Indonesia Beri Santunan Anak Yatim Piatu & Optimistis Ganjar-Mahfud Menang
Kajol Indonesia memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Cianjur. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIANJUR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar peringatan hari lahir (Harlah) di Villa Wisma Serijaya 1, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam kegiatan santunan untuk anak yatim dan syukuran Harlah Kajol ke-1 untuk para koordinator wilayah provinsi, komunitas ojek online optimistis kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024 akan berdampak pada kesejahteraan rakyat kecil.

Risnandar selaku Juru Bicara Kajol Indonesia mengatakan kegiatan sosial ini mencerminkan Ganjar Pranowo yang selalu berbagi terhadap sesama, khususnya para anak yatim piatu dan orang orang yang kurang mampu.

Menurut Risnandar, doa-doa yang dipanjatkan membawa perbaikan untuk bangsa dan negara dalam kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

"Kami berharap dengan santunan anak yatim piatu bisa terkabul untuk bapak Ganjar terpilih menjadi presiden dan ojol menjadi sejahtera berkat pak Ganjar Pranowo," kata Risnandar dalam siaran persnya, Senin (15/1).

Risnandar pun menyampaikan keluhan-keluhan yang sering dihadapi oleh para ojol. Yakni mereka ingin sejahtera dan bisa membawa rakyat kecil ke arah lebih baik.

"Kami berharap nanti dengan terpilihnya Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin, beliau memikirkan ojol di seluruh wilayah di Indonesia," tutur Risnandar.

Erni, Koordinator Kajol Indonesia Surabaya menuturkan harapan para ojol untuk diberikan bimbingan peluang usaha sampingan. Sebab, pendapatan dari ojek online tidak menutup kebutuhan sehari-hari.

Sukarelawan Kajol Indonesia mengadakan santunan untuk anak yatim piatu dan mendoakan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News