Ganjar Bisa Jadi Teman sekaligus Orang Tua, Acaranya Dihadiri Teman Tuli

Ganjar Bisa Jadi Teman sekaligus Orang Tua, Acaranya Dihadiri Teman Tuli
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berdialog dengan teman tuli bernama Latif pada pertemuan di Satu Kata Cafe, Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, PURBALINGGA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berdialog dengan anak-anak muda di Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) pada Senin (15/1/2024).

Dalam dialog yang digelar di Satu Kata Cafe Purbalingga itu, Ganjar sempat meminta maaf kepada anak muda yang tidak bisa mendengar atau tuli.

Awalnya Ganjar tidak mengetahui ada teman tuli ikut hadir pada persamuhan itu.

Ratusan anak muda tampak sangat antusias menyambut capres yang juga mantan gubernur Jawa Tengah itu.

Pertemuan itu dihadiri anak-anak muda dari berbagai latar belakang. Mereka juga memperlihatkan kebolehan masing-masing, seperti tari, sulap, hingga menyanyi dengan lirik spontan.

Seperti biasa, Ganjar menggunakan pertemuan semacam itu untuk menyerap aspirasi dan memaparkan gagasannya. Nah, saat dialog menjelang usai, tiba-tiba Latif membentangkan kertas folio.

Melalui kertas itu, Latif memperkenalkan diri dan memberikan informasi tentang dirinya tuli.

“Hallo, Latif. Mohon maaf tuli. Saya tidak bisa dengar,” demikian tulisan di kertas itu.

Dalam diskusi yang digelar di Satu Kata Cafe Purbalingga, Ganjar sempat meminta maaf kepada anak muda yang tidak bisa mendengar atau tuli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News