Alam Ganjar Sampaikan Pesan Kreatif dalam Diskusi Sandination Youty

Alam Ganjar Sampaikan Pesan Kreatif dalam Diskusi Sandination Youty
Diskusi interaktif yang diadakan Sandination Youth bersama Alam Ganjar dan anak muda yang ada di Bandung. Dok: Sandination:

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Suasana keakraban dan semangat inovasi menyelimuti acara "Intimate Gathering Bersama Alam Ganjar" yang digelar oleh Sandi Uno for Better Nation (Sandination) di wilayah Bandung Raya.

Acara itu diisi dengan diskusi santai dan inspiratif yang menjadi momentum berharga bagi para peserta untuk berbagi ide dan mendengarkan pandangan Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Armor Genuine Urban Forest, Jl. Leuwi Panjang No 86, Situsaeur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara itu, Alam selaku putra dari Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh memberikan inspirasi sekaligus pesan kreatifitas, mengajak para peserta untuk lebih inovatif dalam menghadapi tantangan di era digital.

Irvan Fadhilah, Ketua Sandination Youth Ambassador Jawa Barat, menyampaikan gagasan tersebut sebagai refleksi semangat berkarya yang tengah tumbuh di kalangan generasi muda Bandung.

"Kalau yang saya lihat di generasi muda Bandung, sudah tertanam jiwa kreatifitasnya," ujar Irvan, saat menyampaikan pesan dari Alam Ganjar, Kamis (21/12).

"Harapannya harus jauh lebih menginovasikan ide dari setiap individu, terutama jika ingin terjun ke karir dan juga berinovasi dalam dunia digital. Kita harus melek dengan perkembangan yang terus maju," sambung Irvan.

Diskusi yang berlangsung dalam suasana santai ini mengangkat berbagai topik, mulai dari tantangan yang dihadapi generasi muda hingga peluang-peluang yang dapat ditemui dalam era digital.

Sandination Youth mengadakan diskusi santai bersama anak muda dan menghadirkan Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News