Sandination Gelar Dialog dengan Pemuda Makassar Untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sandination Gelar Dialog dengan Pemuda Makassar Untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045
Sandination Makassar berusaha mencetek generasi muda yang siap mewujudkan Indonesia Emas 2045. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, MAKASSAR - Dalam rangka menyambut momen bersejarah HUT ke-78 RI, Sandination Makassar, komunitas inovatif yang berkomitmen pada kolaborasi positif dan menggelar kegiatan bazar dialog dengan tema menarik: "Peran Pemuda Dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045".

Acara ini tidak hanya menjadi bentuk penghormatan terhadap semangat kemerdekaan, tetapi juga memiliki tujuan membangun jaringan networking yang kuat di Kota Makassar.

"Bazar Dialog ini adalah untuk membangun networking Sandination di Kota Makassar," kata Enal, selaku Chief Sandination Youth Ambassador Makassar dalam siaran persnya, Senin (14/8).

Bazar dialog ini menjadi wadah bagi para pemuda yang memiliki semangat tinggi dalam membentuk masa depan Indonesia yang gemilang. Dalam dialog yang interaktif dan inspiratif, peserta dapat berbagi ide, dan pengalaman.

Dengan mengangkat tema yang relevan dan memberdayakan pemuda, kegiatan ini mendorong refleksi, pemikiran kritis, dan motivasi aksi positif sehingga bisa menciptakan calon pemimpin Indonesia yang berkualitas.

"Yang ingin dituangkan pada peserta yaitu agar peserta sadar bahwa peran mereka dalam mewujudkan Indonesia Emas itu sangat dibutuhkan karena mereka adalah calon pemimpin Indonesia di masa depan," kata Enal.

Melalui kegiatan bazar dialog dengan tema yang penuh arti ini, Sandination membuktikan bahwa semangat kemerdekaan juga dapat dinyatakan dalam bentuk aksi positif yang mendukung peran pemuda dalam membawa Indonesia menuju prestasi emas pada tahun 2045.

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk penggalangan dana acara lomba anak-anak.

Sandination Makassar mengadakan kegiatan dialog dengan para pemuda untuk mewujudukan Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News