Alam Sutera Hadirkan Hunian Premium Terbaru dengan Promo Menarik

Alam Sutera Hadirkan Hunian Premium Terbaru dengan Promo Menarik
Talk show virtual bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas”. Foto: Dok Alam Sutera

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera kembali menghadirkan tipe hunian premium terbarunya, Tyria.

Hunian premium ini juga diluncurkan bersamaan dengan berbagai promo pembayaran menarik dari berbagai bank terkemuka.

Peluncuran tipe terbaru dari Sutera Winona ini dikemas secara apik, dalam sebuah talk show virtual bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas”.

General Manager Sales & Marketing Alam Sutera Wikhen Rusli mengatakan penjualan tahap kedua Sutera Winona melalui peluncuran tipe hunian terbaru menjadi bukti respons konsumen yang sangat baik akan produk dari Alam Sutera.

Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tentunya tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.

“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan untuk Alam Sutera yang senantiasa menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah,” jelas Wikhen Rusli.

Alam Sutera juga bekerja sama dengan BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia untuk mempersembahkan promo insentif membeli rumah dengan KPR (Merdeka), mulai dari 26 Juli hingga 30 September.

Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk unit di Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama 1 tahun.

Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera kembali menghadirkan tipe hunian premium terbarunya, Tyria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News