Video Asusila Dua Sejoli Beredar, TKP di Area Perkantoran, Geger

Video Asusila Dua Sejoli Beredar, TKP di Area Perkantoran, Geger
Video asusila yang viral dilakukan pasangan sejoli di RTH yang diduga di Batola. Foto: Capture video yang beredar

jpnn.com, MARABAHAN - Sebuah video asusila yang beredar di media sosial bikin geger warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Video asusila yang sempat diduga di Kabupaten Banjar dipastikan terjadi di ruang terbuka hijau (RTH) Batola yang berada di wilayah perkantoran.

"Kejadian diperkirakan terjadi di RTH darat beberapa waktu lalu pada malam hari sekitar pukul 10.00 Wita," ujar Kabid Tibum Satpol-PP Kabupaten Batola Aris Saputra, Selasa (31/08)

Walaupun tidak menerima laporan, berdasarkan video asusila yang beredar, Aris menyatakan ada kesamaan tempat. Terutama besi hijau yang melengkung lengkap dengan tanaman menjuntai di atasnya. "Kami masih mencari pelaku," ujarnya.

Aris mengaku, sejak video asusila itu beredar, RTH yang diduga tempat kejadian, tidak ada lagi yang nongkrong-nongkrong. Tidak ada yang mereka temukan saat patroli malam.

"Tiap siang atau sore hari selalu ada jadwal patroli di kawasan taman dan perkantoran darat," ujarnya sembari menambahkan setiap malam terus melakukan pemantauan di RTH yang diduga tempat asusila video yang beredar.

Selain itu, Arus mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dan melaporkan kasus ini ke Polres Batola untuk peroses penyidikan lebih lanjut.

"Sudah kami laporkan ke Polres Batola," ungkapnya.

Sebuah video asusila yang beredar di media sosial bikin geger warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News